Senin, Juni 30, 2008

Tips Menjadi Milyader

Pernahkan sampeyan bermimpi menjadi milyader ? Saya yakin bahwa sebagian besar dari sampeyan pernah bermimpi menjadi milyader, bahkan sampai sekarang masih memimpikannya.
Trus apa yang sampeyan lakukan agar mimpi menjadi milyader dapat segera terwujud?
Dengan kerja keras ? Dengan kerja cerdas ? Jadi cowok/ cewek matrek? Jual diri ? Korupsi ? Naudzubillah mindalik, masak sih untuk jadi milyader saja harus menjual diri atau korupsi.
Sebenernya ada cara mudah untuk menjadi milyader dalam waktu singkat. Mau tahu caranya ?

Kalo sampeyan ingin menjadi milyader dalam waktu singkat ikuti tips berikut ini.
1. Carilah pekerjaan dengan gaji minimal Rp. 5 juta. Ya..gampang-gampang susah sih cari kerjaan dengan gaji segitu. Dengan gaji Rp. 5juta sebulan, berarti setahun sampeyan mendapat gaji Rp. 60 juta. Jika ditambah dengan THR 1xgaji dan bonus 1xgaji, maka total jenderal dalam setahun sampeyan mendapat Rp. 70juta. Artinya lagi dalam 2 tahun penghasilan sampeyan adalah Rp. 140 juta, itu sama dengan 0,14 milyar. Terbuktikan menjadi milayer itu gampang. Jadi mulai sekarang kalo ada yang menanyakan gaji sampeyan, jawabnya saja : penghasilan saya 0,14 milyar dalam 2tahun. Wow keren kan.

2.Usahakan membeli rumah dengan harga minimal Rp. 100 juta meskipun melalui KPR. Jika suatu saat ada yang bertanya tentang kekayaan sampeyan, jawab saja : saya punya property senilai 0,1 milyar. Wow keren juga khan. Inget, hutang KPR sampeyan engga perlu diceritakan kemana-mana, kalo pun terpaksa, bilang saja hutang saya cuma Rp. 100 juta. Jadi sebutkan kekayaan sampeyan dalam milyar sedangkan hutang dalam jutaan, maka sampeyan akan berubah menjadi milyader

3. Kalo sampeyan sudah sanggup pula membeli mobil seharga Rp.100 juta, maka sampeyan bisa pula memproklamirkan bahwa kekayaan sempeyan senilai. Rp. 0,2 milyar (ini harga rumah+mobil).Gimana…? gampang khan jadi milyader.
Biasanya seorang milayer dikenal sangat royal dalam berbelanja. Dalam sehari pengeluarannya bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta. Sampeyan mau mengikuti pola hidup milyader. Caranya gampang sekali. Kalo sampeyan membeli sepatu seharga Rp. 100 ribu, maka ceritkan pada temen sampeyan bahwa sampeyan baru saja membeli sepatu seharga 0.1 juta. Keren abis khan ?

Jadi untuk menjadi Milyader itu cukup mudah, tidak perlu korupsi, tidak perlu menjual diri, bekalnya cuma satu yaitu matematika tingkat dasar. Jadi mulai sekarang nilailah kekayaan sampeyan dalam milyar, dengan demikian sampeyan telah mempersepsikan diri sebagai milyader. Dengan telah menjadi milyader, maka sampeyan engga perlu merasa minder bertemu dengan para milyader lainnya. Sampeyan juga engga perlu ngiri apalagi dengki jika ada sesama milyader yang merayakan pesta secara meriah.

Selamat menjadi milyader.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Lantip sanget pikiran panjenengan, cara dados milyarder ingkang dijamin halalan toyiban.
Kula nggih milyarder lho mas Herrie, gaji kula sewulan 0,0015 Milyar, Hebat nggih.. :)

SeeHarrie mengatakan...

Mugi-mugi gajinya dinaikkan, seiring dengan kenaikan BBM

Rich mengatakan...

jadi milyader???? keknya belum mimpi tuh hihihihiiiihhhiii

Unknown mengatakan...

suwe ra pethuk. njenengan saiki kok dadi lucu yo?

Dani G. Sumangghani mengatakan...

sepertinya milyader di zaman sekarang kebanyakan para koruptor