Senin, Desember 08, 2008

Pengalaman Naik Malang Expres

Pagi ini jam 5.10 adalah pengalaman pertamaku naik kerete bisnis Malang Express menuju Surabaya. Kereta ini hanya menyediakan kelas Bisnis (kalo tidak salah), jadi AC yang tersedia adalah jenis Angin Celahan Pintu & Jendela.
Meskipun di tiket kereta tertulis no gerbong dan no tempat duduk, tetapi sulit menemukan gerbongnya. Dipintu masuk gerbong tidak ada tanda no.nya, ketika bertanya kepada petugas yang ada di atas kereta, jawabannya beda-beda. Alhasil para penumpang duduk semaunya dan tidak jarang terjadi perselisihan sesama penumpang. Mestinya pihak KAI menyediakan petunjuk yang jelas di pintu masuk gerbong, khan masyarakat kita udah pada melek angka. Khan gokil saja kalo sampai terjadi keributan gara-gara kursi kereta bisnis seharga Rp.15rb. Makan ati banget.
Untuk masalah konsumsi, engga ada masalah karena petugas restorka hilir mudik menawarkan nasi goreng untuk sarapan. Mau ngopi dan ngeteh sambil browsing juga engga masalah karena sinyal GPRS lumayan kenceng.
Untuk masalah ketepatan waktu......ini yang kadang terlambat. Mudah-mudahan kereta ku ini samapai di SBY tepat waktu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!