Jumat, Januari 19, 2007

Akhirnya....migrasi...

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya saya dapet juga kesempatan untuk melakukan migrasi dari blogger lama ke blogger versi baru. hore...
Tetapi...apa ya..istimewanya blogger versi baru ? Setahu saya sich tambahan fiturnya (fitur??...henpon kali) yang bagus adalah untuk arsipnya, sehingga bisa diklasifikasikan menurut tema yang dimaui. Kalo fitur yang lain, saya belum tahu. Entar, pelan-pelan saya ekspor.....walah...maksudnya di eksplorasi...tetapi bukan dieksploitisir seperti kasus FFI 2006. Karena saya engga tahu banyak (lebih tepatnya engga tahu sama sekali) tentang pilem, yaa..saya sih biasa-biasa saja membaca gugatan para artis pilem yang tergabung dalam Masyarakat Perfilman Indonesia (MFI) yang endak setuju dengan terpilihnya Eskul sebagai pilem terbaik, kalo yang terpilih Tukul, mungkin banyak yang setuju karena emang sekarang lagi top-topnya memandu acara Empat Mata, lha..lha...ini koq jadi ngelantur.

Intinya saya perlu banyak belajar tentang blogger, dan bagaimana nge-blog dengan baik dan benar. Tetapi kapan ya..belajarnya...lha wong untuk ngisi blog ini saja, engga ada waktu. Tetapi ya..sudahlah, itu khan masalah saya biarlah berlalu. Kalo ada waktu..ya saya updated ini blog, kalo ada ya..mohon maaf yaa...

Tidak ada komentar: