Senin, Juni 26, 2006

Opening alias pembukaan

Hari ini, hari Senin tanggal 26 Juni 2006.
Hari ini saya mulai mencoba untuk membuat web-blog. Sepertinya untuk bikin web-blog itu guampang banget dech..tetapi ternyata....gampang-gampang susah. Tetapi yang namanya "hal mudah" akan menjadi SULIT jika tidak pernah dicoba.
Dan yang namanya "hal sulit" akan menjadi MUDAH jika kita berusaha untuk mencoba dan terus mencobanya.
Mengapa saya pingin bikin blog? Tanya ken-napa?
Ya karena gue udah ketinggalan zaman.....
Selama ini gue cuma tahunya browsing (brownis juga tahu), nge-mail sambil mgemil, dan ikutan beberapa milis.

Nah pada suatu ketika, lagi enak-enaknya mlaku-mlaku di Pe Es, aku dapet majalah gratis jundulnya Ad-diction, kalo endak salah itu punya-nya orang-orang iklan. Nah dari free-magazine (majalah pree) itulah saya baru tahu yang namanya web blog. Trus di situ saya juga nemu blognya enda yaitu enda.goblogmedia.com. Ketika pertama kali baca alamat blog-nya enda, saya agak mesam-mesem, karena mirip dengan goblok yang berkonotasi negatif.. artinya musuhnya nonblok..he.hhe.hhhe.

Nah tuh majalah udah aku baca beberapa bulan yang lampau. Nah minggu lalu saya baca lagi sebuah artikel yang antara lain menyebut Enda sebagai bapak blogger Indonesia. Makanya sejak saat itu saya jadi kebelet untuk bikin blog sendiri. Nah sebelum bikin blog saya coba mengunjungi blog-nya enda. Wah keren banget tuh Blog-nya dan juga orangnya.

Nah dengan sedikit waktu yang tersisa akhirnya saya bikin juga blog saya dengan ala kadarnya.
Mudah-mudah saja bisa ada manfaatnya...ya minimal buat saya..agar bisa lebih lancar menulis.

Demikian sepatah dua patah kata yang ternyata memanjang sampai beberapa patah kata.

Dengan ini blog ini di buka..................................................................

Tidak ada komentar: