Senin, Juni 26, 2006

Lasik Surgery

Anda punya masalah dengan penglihatan Anda?
Dalam beberapa bulan ini di berbagai surat khabar, saya membaca iklan mengenai Operasi Lasik dari salah satu Rumah Sakit. Model yang ditampilkan adalah para artis, antara lain si Raja Variaty Show Helmy Yahya, Rio Febrian dan masih banyak lagi..
Tetapi anehnya...para selebiritis tersebut walaupun sudah di Lasik ternyata masih lebih suka pake kacamata.....he..he..he. mungkin mereka merasa lebih PeDe dengan kacamata.
Saya punya pengalaman Operasi Mata dengan Lasik tahun 1998. Waktu itu mata saya minus 8. Gile bo..itu kacamata mata udah setebal botol. Nah karena persyaratan kerja, gue terpaksa melakukan operasi mata di Jakarta Eye Center.
Waktu itu..yang namanya Lasik masih belum populer. Saya coba cari informasi tetapi engga terlalu banyak.
Akhirnya dengan segenap kepasrahan, saya memberanikan untuk melakoni operasi mata.....langsung 2 mata bo...
Gue cuma bisa ber doa, semoga operasinya berjalan dengan lancar.
Puji syukur semuanya berjalan dengan baik.

Sejak saat itu saya tidak lagi memakai kacamata, Saya lebih pede tampil tanpa kacamata.

Bagi Anda yang punya problem penglihatan, cobalah untuk melakukan operasi Lasik. Sekarang sudah banyak rumah sakit yang sanggup melakukannya, tetapi.......biaya emang mahal Bo....masih jutaan.
Jangan khawatir Anda jadi buta. Insya Allah mata Anda akan normal kembali, tetapi jangan harap bisa tembus pandang lho...hhee. hhe. he..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

halo.. salam kenal.. tertarik ni sama pengalaman lasiknya. Minus-ku juga udah banyak banget dan ada niatan untuk lasik juga. Pengen mengumpulkan info sebanyak2nya dulu. Klo g keberatan, bskah share info2nya?? (japri juga boleh, bs minta alamat emailnya kah?)

Anonim mengatakan...

ups.. sori tadi g liat kalo ada alamat emailnya.. :D

Anonim mengatakan...

tanya dong -- waktu itu lasik di jakarta eye center doketernya siapa ya? informatif gak?

SeeHarrie mengatakan...

Waktu itu kalo gak salah dr. Karim. Cukup informatif sih, misalnya dokternya bilang bahwa lasik itu bukan menyembuhkan tapi sekedar koreksi lensa. Jadi kalo kitanya emang punya bakat rabun jauh, ya..suatu saat akan muncul lagi rabunnya.

Anonim mengatakan...

Catatan lain mengenai pengalaman lasik dapat dibaca pada url berikut:
http://matalasik.wordpress.com/2011/07/13/catatan-lasik/

Semoga bermanfaat.