Jumat, Juni 22, 2007

Visit Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2007)


Minggu lalu, daku sekeluarga nyempetin diri datang ke JFK 2007. Aje gile, itu acara rame banget, padahal tiket masuknya lumayan mahal Rp.20,000. Daku muter-muter di JFK dari pukul 15.30win hingga 20.00wib. Meskipun udah 4,5 jam muter-muter, ternyata belum semua venue kite kunjungin. Kite orang belum sempet ngeliat barang hasil kerajinan daerah yang dipajang di Hall A dan C (kalo kagak salah).

Dari pemantauan sekilas, ternyata panitia JFK cukup profesional. Jalanan cukup bersih dari sampah, toilet juga cukup bersih (& gratis he.he.he.) Pokoknya keren abis dech.

Pada saat pembukaan JFK 2007, Pak SBY mengajak warga agar tidak boros dalam berbelanja. Maka untuk mendukung anjuran pak Presiden, maka daku juga belanja barang yang murah saja..yang diskon-nya mencapai 70%. Tetapi ...setelah dijumlahin ternyata besar juga jumlahnya...halah..maunya ngirit, ternyata malah gila belanja.

Rencananya minggu ini, daku mau ke JFK lagi, mau borong aneka snack yang diobral Rp. 5,000 dapet 7 pak.....wah murah banget khan. Kalo minggu ini Anda tidak ada acara, engga ada salahnya Anda maen ke JFK 2007. Atau kalo masih males coba lihat website-nya di SINI, sapa tahu setelah itu Anda tergerak untuk dateng ke JFK 2007. Dijamin engga bakalan nyesel dech.

6 komentar:

tukang ketik mengatakan...

ga bakal kesitu lagi deh.

susah parkir motornya

Harrie mengatakan...

Bisa nak busway koq

ZaREeNA mengatakan...

Haduh jadi pengen k jakarta fair, tho pastinya crowded tapi gpp lah haha.. bela2in dari bOgor ke jakarta

zuki mengatakan...

nyampe juga ke sana ... buat saya jauh banget, parkir rada ngeri (aman nggak), mahal, terus karcis parkir juga mahal. Ke Ragunan aja deh ... lebih deket dari Depok :-P

Harrie mengatakan...

#zareena : sabtu/minggu crowded bayar 20rb, kalo Senin-Jumat sepi bayar 15rb.
#zuki : Om, parkirnya aman, no preman, bayar 7rb sepuasnya. Tiket bisa ditukerin makananan/minuman, jadi ga terasa mahal. Kalo cuman JJS emang mahal, jadi mesti ada niat belanja, khan modis 70%(modal diskon)he..he..he..

Devi mengatakan...

hm bagus2 ga sih standnya? blom kesana sih, masih struggling buat final exam hehe.. btw ampe kapan yah?