Jumat, April 04, 2008

Katrock Cafe


Berhubung Daku belum ada ide untuk meng-update isi blog ini, maka terpaksa dech saya meng-update dengan logo Katrock Cafe. Ide untuk membuat logo ini sebenernya udah lama muncul sejak itilah Katrok dipopulerkan oleh Den Mas Tukul. Cuman baru sekarang saya sempet membuatnya. Kalo sodara-sodara sekalian sudah pernah melihat logo sejenis nempel diberbagai ya mohon maklumi saja. Kalo daku sih belum pernah menemukan kaos onlong dengan Logo Katrok Cafe (apa daku yang kurang gaul ya??)

3 komentar:

Reza mengatakan...

KOK Katrock Obrock Aja

Ris yuwono mengatakan...

Setahuku belum Mas, cuma HAKI nya gimana, bayar ke HardRock dan Ke Tukul doonk...

Harrie mengatakan...

#reza: Obrock itu artine apa ya?
#ris : Kalo ngurusnya ama Tukul, bisa harga damai. Tapi kalo ngurus ke HardRock daku belum tahu jalurnya. Weleh..weleh...yang ini belum untuk komersil koq.