Selasa, April 08, 2008

Yovie & Nuno


Udah tahu yang namanya grup Band Yovie & Nuno ? Pasti udah banyak yang tahu. Waktu pertama kali muncul dengan nama Yovie & The Nuno, daku engga Ngeh siapa saja personilnya. Yang aku tahu cuman si Yovie. Begitu pula waktu mereka berganti nama, daku juga masih belum Ngeh siapa saja membernya. Lebih konyol lagi, daku mengira Nuno itu adalah nama salah satu personilnya. Daku mengira yang namanya Nuno adalah vokalisnya. Gubraaakkkk. Ternyata salah ding.


Setelah daku membeli CDnya, baru dech daku tahu siapa saja mereka...he.he.he. jadi malu. Kebetulan daku beli yang album yang berjudul The Special One. Lagunya bagus-bagus khas Yovie & Nuno (halah...khan engga mungkin khas Iwan Fals). Ada salah satu lagunya yang kayaknya cocok buat High Quality Jomblo yang belum berani nembak pasangannya. Judulnya Janji Suci, liriknya seperti ini :

Dengarkanlah, wanita pujaanku
Malam ini akan kusampaikan
Hasrat suci kepadamu dewiku
Dengarkanlah kesungguhan ini
Aku ingin mempersuntingmu
Tuk yang pertama dan terakhir
Jangan kau tolak dan buat ku hancur
Ku tak akan mengulang tuk meminta
Satu keyakinan hatiku ini
Aku lah yang terbaik untukmu
Dengarkanlah, wanita impianku
Malam ini akan kusampaikan
Janji suci, satu untuk selamanya
Dengarkanlah kesungguhan ini

Nah...jadi pede saja kalo mau mengungkapkan perasaan. Pede saja dech.

6 komentar:

anna madden mengatakan...

Eh bagus2 ya lagunya Yovie dan Nuno?! Ntar kalo pulang, cari lagunya ah.

Vina Revi mengatakan...

Waktu mereka manggung di PVJ (Paris Van Java) Bandung, aku gak sempet nonton karena sibuk packing buat pindahan. hiks ...
Padahal kata temenku, buaguzz banget! Masa, sih? *ngadem2in diri sendiri biar nggak terlalu nyesel*

auliahazza mengatakan...

saya juga suka sama lagu-lagu mereka

Admin mengatakan...

saya sering denger namanya,
tapi gk tahu orangnya yg mana,
lagunya yg apa ^^

anyway, mari bertukar link...

saya sudah pasang TEXT LINK ke sini di 2 tempat, harap di-link back =)

1/ lowongankerja87.com >> harap link dgn text "lowongan-kerja-baru"

2/ uangpanas.com >> harap dilink dgn text "lowongan-kerja-panas" (link ada di halaman depan bagian bawah)

PS ::

a/ traffic kami sudah lebih dari 500+ pengunjung per hari. Karenanya situs / blog Anda semakin dikenal banyak orang.

b/ dua2nya punya banner. Kalau mau ngelink pake banner boleh juga =)

c/ YANG MAU DAPAT BACKLINK, silakan datang ke situs saya dan baca penjelasannya =)

nina mengatakan...

sumpah !!! lagu2 yovie & nuno keren abieZ !!! IS THE BEST dech pokok nya !!1

nina mengatakan...

sumpah !!! lagu2 yovie & nuno keren abieZ !!! IS THE BEST dech pokok nya !!!