Jumat, Juli 20, 2007

Live Free or Die Hard

Udah beberapa bulan gw engga nonton pilem di bioskop. Nah hari Minggu lalu, gw & bini, nyempetin nonton pilem Die Hard 4, terpaksa deh si Rafa dititipin ke Tante. Waktu ngeliat daftar pemainnya, waduh yang gw kenal cuman Bruce Willis doang. Tetapi ya sudahlah..gw cuma bisa berdoa supaya pilemnya tetap bagus.

Ternyata secara umum, Live Free or Die Hard cukup bagus, cuman ada beberapa yang rada aneh. Bruce koq bisa-bisanya setiap mau pergi sudah tersedia mobil bahkan helikopter. Yaa..namanya juga pilem, kalo engga Bruce engga nemuin mobil atawa helikopter pilemnya pasti butuh waktu 2 jam..soalnye nungguin Bruce jalan kaki he.he.he.

Namun ada yang gw suka dari pilem DH4, yaitu masih dipakainya Nokia 9300. Bayangin di era orang sedang gegap gempita menyambut kehadiran Nokia E90, eh..lha koq masih pake 9300 buat nge-hack komputer. Biasanya pilem-pilem baru dipakai buat ajang promosi gadget baru, tetapi yang ini koq agak lain. Mungkin tipikal orang bule agak beda dengan orang Indonesia. Setahu ku di Amrik harga henpun dibundel dengan harga langganan selama 2 tahun (harga henpu-nya kadang USD 0), sehingga dalam waktu 2 tahun ,orang cenderung males gonta ganti henpun. Beda banget dengan orang Indo yang kadang dalam setahun bisa ganti henpun 4 kali.

Setelah ngeliat DH4, gw jadi teringat ama pilem lama yang berjudul The Net yang dibintangi ama Sandra Bullock, sama-sama serunya, cuman DH4 lebih banyak adegan bak bik buk. Udah berkali-kali nonton The Net tetapi masih juga belon bosen. Mudah-mudahn gw juga engga bosen nonton DH4 berulang-ulang, dan tetap pede pake 9300i.

Masih ada satu hal rada bikin sebel, itu lho yang namanya FBI koq datangnya terlambat sih. FBI baru nongol menjelang pilem berakhir, bayangkan kalo durasi pilemnya diperpendek, pasti penonton engga bakalan ngeliat kedatangan orang-orang FBI. Mungkin para FBI ini lagi nonton Inul bergoyang Ngebor, jadi terlambat dech..datang ke TKP.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

mungkinkah FBI tahu tentang Inul? :D

zuki mengatakan...

E90 bukannya baru ada di Indonesia ya? :)

SeeHarrie mengatakan...

#Ely : Mene ke tehe? Kal inul pernah sw disana, mestinya udah ada FBI cabang Amrik..
#zuki : Welcome home, bawa E90 juga?

Anonim mengatakan...

aku cuma menantikan
The Simpson hehehehehe....


S 03 CI

Anonim mengatakan...

waaa...klo ttg henpon kayanya asia lebih canggih dari benua amerika, disini blackberrypun gratis, kontrak 3 th, tapi tiap th bisa ganti henpon gratis, maka bagi yg rajin ganti henpon gratis ya punya henpon banyak..tapi yg bisa dipake ya cuma satu...

Anonim mengatakan...

di film FBI atau polisi selalu telat dateng. selalu. hehehe.