Senin, Oktober 01, 2007

Apa Obsesimu

Kalo sampeyan rajin nonton TV pasti sering ngeliat iklan Rokok Star Mild yang konyol mengenai obsesi si Harry, mulai dari jadi Sutradara, sampai jadi Artis.

Gara-gara TVC tersebut, saya sempet mikir...kira-kira obsesi apalagi yang akan jadi kelanjutan dari serial TVC Star Mild tersebut. Ternyata susah juga nyari obsesi-nya..sampai akhirnya aku engga lagi mikirin kelanjutan serial TVC tersebut. Hebat banget tuh para creatot iklan Star Mild. Lama-kelamaan saya engga mau lagi mikirin serial Apa Obsesi-mu, sampai suatu hari, saya ngeliat edisi obsesi si Harry lagi di kantor kelurahan buat ngurus KTP. Ketika waktunyanya pengambilan foto untuk KTP, si Harry mulai ber-ulah kagak mau di foto, gayanya nge-les mulu, sampai akhirnya foto KTPnya bergaya aneh. He.he.he..gayanya agak mirip dengan fotoku yang terpampang di blog ini.
Kenapa saya bilang agak mirip ? Karena dalam KTPnya wajah si Harry terhalang oleh 2 tangan dengan pose kagak mau di-photo sembarangan, sedangkan phoro SeeHarrie di blog ini wajahnya hanya terhalang satu tangan.

Wah pose udah agak mirip, wajah juga engga beda jauh (halah..narsis banget sih). Kira-kira..ada engga ya yang nawarin saya jadi model iklan...?? He.he.he. Kalo dari sudut pandang berat badan..kayaknya daku cocok dech untuk iklan produk susu, semisal Weight Gain ...itu lho jadi yang Super Kurusnya..he.he.he.

5 komentar:

Anna Rochanti Madden mengatakan...

mas, narcis tuh artinya apa ya? sori udah lama tidak beredar. aku doain dapet tawaran iklannya!

GIES mengatakan...

iklannya memang lucu2 yah ituh a mild, kreatip!! tapi obsesi jd bintang iklan weight gain? hihi..gk salah tuh? XD

ichaAwe mengatakan...

aku belom pernah liat iklan itu ...
tp kalo mas harrie mau jd bintang iklan..cari tau aja tempat2 casting...kali aja...:)

Harrie mengatakan...

#anna : Narcis itu adiknya narji..he.he.he

#gies : A Mild dan Star Mild beda pabrik lho, tapi iklannya sama-sama unik.

#icha : casting...casting...casting 1 2 3, Gimana apa suaranya sudah jelas ?

GIES mengatakan...

eh iya yaa...beda, maap gk begitu notice ma nama rokok mirip2 siih..:P